Aku

Posted by :

Maysarah

Date:

Selasa, 15 Januari 2013

Hy All, kali ini ane bakal nge posting tentang diri ane sendiri gan.
aku, adalah manusia biasa yg memiliki nama banyak (sebut saja pasaran), walau begitu, tetep aj stay cool dan enjoy with life.

mulai dari perkenalan, namaku siti maysarah, 2 kata singkat penuh makna, yg pasti ada artinya walau gini2 nama pasaran. sekarang loh ya, ku sekolah di Intergrated Junior High school Cordova. However, people knows there's the best school in samarinda, (I hope it)

Dimulai dr hobi, hobiku nonton anime dan baca komik, By the way, I loved art. biasanya bikin manga atau anime style begitu. jujur yah aku bingung kenapa bisa gambar (gambar linkaran) , kenapa bisa bikin gambar (bikin emot smile), dan kenapa bisa liat gambar (yaiyalah ane punya mata). semuanya berawal dari hobby, dimulai dari hati, bukan dengan emosi, itu saja sih. aku bukan seorang dewa atau proffesional istilahnya, aku adalah seorang manusia gaje stadium akhir yg lagi belajar. aku mo ceritain nih, dari dulu sampai sekarang ku sering ngalamin kalah menang dlm kompetisi. tapi Ciyus miapah lebih banyak kalahnya. berapa kali kalah? mo tau aje lo... 

"But, I'm sure behind My lose, surely exist The win. but we fail we lose to win"

Lanjut lagi kah? lanjut yah...
sebenarnya terpaksa ku mengurus blog yang sudah terlantar ini. seharusnya dia sudah membusuk, tapi karena tugas TIK lah yang menyelamatkan blog ini.. Alhamdu? lillah.. horee..
mau bahas apa lagi nih? oiya mohon maaf lahir dan batin aj ya buat kalian semua, kalo blognya hancur, maklum isinya anime dan game semua, betewe saya otaku.. tapi otaku netral loh ye, suka lagu2 korea, amerika, dll.. gak terlalu fanatic dengn kalangan otaku sendiri..

Udah dulu yah.. kan disuruhnya narasi pendek tentang diri sendiri.. aku mo setop nulis.. capek tau
wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Copyright © 2012 Smaysarahanime | Sankarea Theme|Powered byBlogger | Designed by Johanes DJ