jangan dibaca

Posted by :

Maysarah

Date:

Minggu, 14 Juli 2013

oi buhan blog lama ane gak mosting. asik bentar lagi selesai mos tinta pulpen pilotku selamat dari kebinasaan wkwkwkw sedih juga sudah pisah sama teman genofive terutama 9b anak ayam..!! tapi aku mesti betah 12 tahun mengais hidup di kadrie oening. gamau tau s2 harus merasakan menuntut ilmu ke negri sakura. aku pengen kata2ku 20 tahun yg akan datang pas perpisahan kemaren bukan cuma sekedar tulisan atau kata2 tanpa arti diwujudkan. pokoknya harus ke sana.
hari pertama di sekolah itu speechles bgt. gatau ya speechles karna gedungnya yang baru atau disapa kanan kiri. yg jelas aku heran.. SEJAK KAPAN AKU JADI ANAK SMA!! why god time so fast........ perasaan kemaren baru sekolah daftar di cordova sekarang... jadi anak sma. ko bisa ya? meneketempe. banyak sih yg kutemui pas mos. aneh2 unik2 beragam karakter orang2 disana. wah pas sekali buat karakter project ku.. #hajar. #ampun. emang aku paling suka khalayak banyak apalagi muridnya beda2. aku emg suka buat karakter tokoh berdasar dunia kenyataan.. maaf kalo kuperhatikan tapi jangan kepedean.
 udahan ya? itu cuma sebagian rencana projectku. semoga yg satu sekolah sama aku gada yg baca blog ini kan tersembunyi amin.....

0 komentar:

Copyright © 2012 Smaysarahanime | Sankarea Theme|Powered byBlogger | Designed by Johanes DJ